Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas VIII K13 Revisi

Hallo Sahabat Guru semuanya, maaf ya , menurut anda apakah tugas sebagai Guru itu cuma mendidik ? awalnya sih pasti semua pasti mengalaminyakan, pasti dalam benak kita itu bagaimana caranya supaya anak didik kita cepat pintar dalam segala hal bukan begitu Pak/Bu ?, ternyata gak segampang yang dipikirkan, ternyata banyak proses untuk mewujudkan Siswa/siswi menjadi apa yang kita harapkan.

Salah satunya mungkin kembalikan dulu pada diri kita, sejauh mana sih persiapan dilapanan untuk menghadapi karakter anak didik kita, selanjutnya hal yang sangat penting sekali yakni persiapan administrasi Guru, pertanyaannya manakah yang harus disiapkan dulu dari kedua hal tersebut ?, bingung ya.... sama dong haha, because keduanya sangatlah PENTING, sebagai awal kami ajak untuk memiliki administrasi Guru, yaitu Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas VIII K13 Revisi.

Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas VIII


Perangkat Pembelajaran Prakrya Kurikulum 2013 SMP yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Guru dalam menlengkapi perangkat administrasi Guru SMP/MTS secara lengkap. Jika dalam proses pendownlodan tidak sesuai atau terjadi masalah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Semuanya dapat diterapkan langsung hanya dengan mengganti datanya saja, tetapi lebih bagus lagi jika ini hanya sekedar dijadikan referensi untuk anda membuat Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 sendiri. File ini kami sediakan untuk administrasi guru kurikulum 2013 SMP kelas VIII.

Adapaun daftar pelajaran yang dapat didownload filnya pada Pelajaran Sekolah Menengah Pertama / Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs)
Kelompok A (Wajib).
  • Pendidikan Agama dan Budi Pekerti
  • Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
  • Matematika
  • Bahasa Indonesia
  • Ilmu Pengetahuan Alam
  • Ilmu Pengetahuan Sosial
  • Bahasa Inggris
Kelompok B (Wajib)
  • Seni Budaya (Rupa/Musik/Tari/Teater)
  • Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
  • Prakarya (Rekayasa/Kerajinan/Budidaya/Pengolahan)
  • Bahasa Daerah (Sesuai dengan kebijakan sekolah masing-masing)
dan untuk Bahasa Asing (Sesuai dengan kebijakan sekolah masing-masing) yang tentunya dalam setiap pelajaran ini mempunyai perangkat pembelajarannya,Ciri-ciri Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 antara lain :

1. KI-KD berdasarkan Permendikbud 24/2016

2. Pemetaan KD berdasarkan Silabus dan Buku Guru Revisi 2017

3. Format RPP berdasarkan Permendikbud 22/2016

4. RPP terintegrasi PPK, Literasi, 4C dan HOTS

Sekian dulu dari kami untuk penyediaan file Perangkat Prakarya kelas 8, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya, dan harapan kami anda bisa berkunjung kembali untuk mencari file pendidikan, Selamat Beraktivitas....... !

Lihat Rekomendasi Lainnya Untuk Anda !!!

1 Response to "Perangkat Pembelajaran Prakarya Kelas VIII K13 Revisi"

  1. terima kasih bermanfaat, teruslah berbagi semoga Allah menjadikan sharing file anda sebagai amal sholeh dan ilmu yang bermanfaat

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel